Sabtu, 04 Juni 2011

[DKP Exclusive] KIMCHI 2011 Press Conference with Park Jungmin, Girls Day, The Boss and X-5!


Ini adalah tempat dimana Konferensi Pers untuk Kimchi 2011 diadakan...



Konferensi Pers diadakan di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Indonesia.

MC untuk Konferensi Pers ini tak lain dan tak bukan adalah Edric Tjandra yang juga akan menjadi MC di konser malam ini (Walllaaaa! *0*)




Para artis yang pertama kali muncul adalah anggota SS501, Park JungMin. Sebelum memulai sesi Question and Answer, ia berbicara dalam bahasa Indonesia, "Aku Senang bertemu Kalian, Selamat malam" dan juga mengatakan "Aku Cinta Kamu" selama Konferensi Pers. JungMin juga menyebutkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia datang ke Indonesia dan dia terkesan dengan tanggapan para penggemar.

Dia mengungkapkan bahwa ia akan merilis album jepang terbaru di musim panas ini, ia menyatakan bahwa sebelum ia datang ke Indonesia, ia telah selesai rekaman satu lagu bahasa jepang. Untuk album korea nya, mungkin akan dirilis sekitar akhir tahun ini atau tahun depan.

Akhirnya ia mengakhiri sesi dengan mengatakan "Terima Kasih"!






Artis Berikutnya adalah Girls Day. Mereka mengatakan, ketika mereka pertama kali tiba di Indonesia, mereka merasa begitu hangat, mereka juga mengatakan bahwa Indonesia sangat indah, dan orang-orang di sini sangat rendah hati, mereka juga mengatakan bahwa orang Indonesia memiliki mata yang indah.


Mereka akan tampil dengan total menyanyikan 3 lagu di konser malam ini. Girl's Day merupakan satu-satunya kelompok perempuan yang menghadiri acara tersebut. Mereka ditanya tentang kelompok mana Grups gadis Korea yang mereka suka, dan mereka mengungkapkan bahwa mereka memuja SNSD, SES, dan Fin. K.L.


Selanjutnya mereka ditanya lagi "Apakah Anda kebetulan mengenal Indonesia sebelum Anda datang ke sini?" dan mereka mengatakan bahwa mereka benar-benar ingin tahu tentang makanan indonesia "Nasi Goreng" karena mereka tahu Nasi Goreng dari Indonesia cukup terkenal.

Mereka mengakhiri bagian mereka dengan mengatakan "Kami Cinta Indonesia".






The Boss muncul setelah Girl's Day mengakhiri bagian mereka

The BOSS saat ini tengah promosi di Jepang dan mereka akan tampil dengan 5 lagu di konser malam ini. Saat konferensi Pers, The Boss mengatakan bahwa suara yang khas adalah senjata rahasia mereka yang membedakan mereka dari kelompok lain, tetapi mereka masih mampu untuk mengharmonisasikannya ketika mereka bernyanyi bersama.

Ketika mereka ditanya adakah mereka tahu tentang lagu bahasa indonesia atau penyanyi Indonesia, mereka mengatakan bahwa mereka tahu sebuah band, tapi lupa nama band tersebut, mereka juga mengatakan bahwa sang vokalis memiliki vokal yang hebat, sayangnya mereka tidak ingat nama band tersebut.

Mereka menyelesaikan sesi mereka dengan mengatakan "Terima Kasih".







Grup terakhir yang muncul di konferensi pers adalah X-5

Mereka telah dilatih selama satu tahun dengan nama X-5 sebelum memulai debutnya sebagai sebuah kelompok. Mereka mengungkapkan bahwa mereka akan menyanyikan 3 lagu secara total pada acara malam ini. Setiap anggotanya ditanya tentang hobi mereka masing-masing, dan inidia hasil wawancaranya:

  • Ø Zin: Setiap orang mempunyai hobi yang berbeda, ada yang membaca buku, mendengarkan musik dan menonton film.
  • Ø Haewon: Mendengarkan musik, memasak.
  • Ø Ghun: Taekwondo, Kungfu (Ia Sabuk Hitam di Taekwondo)
  • Ø Taefung: Menggunakan untuk bermimpi menjadi seorang pemain bola, bermain gitar, mendengarkan musik.
  • Ø Sulhu: Mendengarkan musik.

Mereka juga menanyakan apakah mereka tertarik pada pekerjaan MC dan akting, mereka menyatakan bahwa mereka telah mempersiapkan diri untuk menjadi MC.













































Source: Dkpopnews.net

IndoTrans by Ernie@Erurunieast

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar